Sabtu, 09 Januari 2044

Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Abdominalis

Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Abdominalis

Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Abdominalis - Disini kami akan memberikan informasi mengenai aneurisma aorta abdominalis serta cara mengatasinya dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold g. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk aneurisma aorta abdominalis secara alami tanpa efek samping. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aneurisma aorta abdominalis simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas tentang aneurisma aorta abdominalis
Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Abdominalis
Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Abdominalis - Aneurisma adalah suatu penonjolan (pelebaran, dilatasi) pada dinding suatu arteri. Aneurisma Aorta Abdominalis merupakan aneurisma yang terjadi pada bagian aorta yang terdapat di daerah perut. Aneurisma aorta bisa terjadi di bagian aorta manapun, tetapi sebagian besar aneurisma aorta terjadi pada bagian aorta yang terdapat di perut (aorta abdominalis). Penyebab terjadinya aneurisma aorta abdominalis belum diketahui secara pasti. Tetapi, ada beberapa faktor yang mungkin berperan terjadinya aneurisma aorta abdominalis
  1. Aterosklerosis, dimana terjadi penumpukan material lemak pada dinding pembuluh darah, sehingga bagian tersebut melemah dan meningkatkan risiko terjadinya aneurisma.
  2. Merokok, karena berkontribusi untuk terjadinya aterosklerosis dan tekanan darah tinggi. Merokok juga menyebabkan aneurisma lebih cepat membesar karena terjadi kerusakan lebih lanjut pada aorta. 
  3. Infeksi pada pembuluh darah aorta. Infeksi atau peradangan bisa melemahkan dinding aorta yang terkena.
  4. Faktor lainnya, seperti : faktor genetik, tekanan darah tinggi, kadar kolesterol yang tinggi, kegemukan, usia, dan jenis kelamin pria.
Aneurisma aorta abdominalis bisa terjadi pada usia berapapun, tetapi paling sering ditemukan pada pria berusia 50-80 tahun. Kelainan ini bisa diturunkan dalam keluarga dan sering terjadi pada orang-orang dengan tekanan darah tinggi, terutama mereka yang juga merokok. Komplikasi yang sering terjadi adalah pecahnya aneurisma yang bisa menyebabkan perdarahan hebat di dalam rongga perut. Sekitar 20% aneurisma aorta abdominal pada akhirnya bisa pecah, terutama aneurisma yang berukuran lebih dari 5 cm.

Gejala aneurisma aorta abdominalis
  • Adanya sensasi berdenyut pada perut bagian bawah.
  • Timbul rasa nyeri seperti ditusuk pada daerah punggung.
  • Rasa nyeri bisa menjalar ke daerah selangkangan, bokong atau tungkai.
  • Bisa timbul rasa mual, muntah, pusing, kulit terasa lembab dan dingin.

Pencegahan aneurisma aorta abdominalis
  • Makan makanan yang sehat
  • Olahraga
  • Tidak merokok atau berhenti merokok
  • Kurangi stress
  • Kendalikan kadar kolesterol, gula darah, dan tekanan darah
  • Gunakan obat-obat untuk mengatasi hipertensi dan diabetes sesuai petunjuk dokter

Untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan aneurisma aorta abdominalis kami menyarankan agar anda segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Ramuan herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Aneurisma aorta abdominalis jika tidak segera diatasi akan menimbulkan komplikasi yang serius bahkan akan berujung pada kematian. Maka dari itu, tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan jelly gamat gold g untuk mengatasi aneurisma aorta abdominalis.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Dalam Mengatasi Aneurisma Aorta Abdominalis Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Ketergantungan Lainnya. Buktikan Khasiatnya Sekarang Juga !!


Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Abdominalis - Jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat gold g tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas). Tidak hanya memiliki kandungan istimewa tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap, seperti :

  • Protein 86,8%
    Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Abdominalis
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gmata Gold G dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Bagi anda yang ingin mengatasi aneurisma aorta abdominalis tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan jelly gamat gold g sekarang juga. Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GVL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GVL) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan potongan harga ongkir dan jika ingin mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian 10 botol Jelly Gamat Gold G.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat Gold G 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Abdominalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar